Wanita Wajib Baca ! Sebelum Menyesal di Kemudian Hari, Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Gampang Tergoda Dengan Wanita Lain

Posted by Unknown


ANEH92: Memang sudah ditakdirkan di dunia ini diciptakan pria dan wanita. Setiap orang pasti memiliki pasangan masing-masing. Namun masih banyak pria yang tidak merasa puas dengan satu pasangan. Memang sifat itu merupakan sifat dasar manusia yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah dimilikinya. Tidak sedikit pria yang mudah banget tergoda dengan wanita lain selain pasangannya. Hal ini tak jarang membuat hati wanita menjadi galau. Padahal pasangannya sudah cantik maksimal dibandingkan dengan wanita itu.Namun tetap saja pria akan melirik wanita lain.


Nah, apa-apa saja ciri pria yang mudah tergoda dengan paras wanita lain:

  1. Pria yang mudah mengagumi kecantikan Wanita lain
  2. Pria yang suka MENGGODA wanita, meskipun dengan bercanda
  3. Tak pernah merasa puas dengan wanita yang di milikinya
  4. Tidak punya rasa kasihan dengan wanita yang mencintainya
  5. Gampang bosan dengan wanita mungkin karena perilakunya / sikapnya dalam menjalani hubungan
  6. Pria yang mempunyai nafsu tinggi Terhadap wanita
  7. Mempunyai keimanan yang tipis & kurang bisa bersyukur

Ciri itu tadi hanya sebagai petunjuk. karena hal itu dapat anda gali sendiri anda sebagai wanita/istri, yang tahu kehidupan & sifat pasangan anda.

Pesan buat para pria :Mungkin memang benar rumput tetangga lebih hijau,  namun perlu anda ketahui. Wanita anda sekaranglah yang anda miliki, bukan rumpu tetanga. Yang jelas rumput tetangga milik tetangga. Jagalah rumput anda sendiri, sebelum rumput anda di sambar tetangga.

Tapi dia bukan milik kita syukurilah dengan apa yang di berikan Alloh pada kita

Pesan buat wanita : Jika anda ingin menjaga pasangan agar tidak kelain hati. Perlakukanlah pria atau pasangan anda dengan sebaik-baiknya. Hargailah pasangan anda sebagaimana anda menghargai orang tua anda. Beri kasih sayang yang tulus apa adanya, buka ada apanya. Dengarlah nasehat dan turuti pria, selagi tidak memerintahkan pada kemaksiatan.

ciri ciri suami menyukai wanita lain, tanda tanda suami menyukai wanita lain, tanda suami pernah tidur dengan wanita lain, ciri ciri suami tertarik dengan wanita lain, ciri2 suami berbohong, ciri ciri suami tergoda wanita lain

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar