HEBOH ! Ternyata Ini Penyebab Dede Sunandar Digugat Cerai Sang Istri yang Cantik

Posted by Unknown


ANEH92: Ternyata Ini Penyebab Dede Sunandar Digugat Cerai Sang Istri yang Cantik. Pasti kenal kan dengan dede sunandar ? Pelawak dan presenter dahsyat yang kocak satu ini. Baru baru ini ada kabar mengejutkan tentang rumah tangga Dede Sunandar. Belum genap dua tahun menikah dengan sang istri yang cantik Karen Hertatum, komedian berwajah kocak itu memutuskan untuk bercerai dengan istrinya.

img: youtube.com
Seperti yang dikutip dari cumicumi. Perceraian ini diduga pemicunya karena Dede melakukan KDRT terhadap sang istri. Benarkah kabar yang sudah beredar di media sosial ini ?

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” aku Dede saat ditemui di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Secara jantan mantan cleaning service di salah satu stasiun televisi swasta itu mengakui bahwa dirinya memang sering berlaku kasar kepada istri yang masih dicintainya itu.

Namun bukan tanpa alasan, Dede berujar, sikap Karen yang kekanak-kanakan, emosional dan menuntut terhadap dirinya, membuat ia geram dan akhirnya tak mampu membendung amarah.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’ tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar? ‘Maunya di mana’, kan ngeledek Dede capek. Persoalan yang kayak gitu-gitu lah,” tandas Dede.
 Semoga saja pasangan romantis ini tidak jadi bercerai. Karena kasian anaknya yang masih kecil.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar