Peluang Juara MotoGP Untuk Valentino Rossi Semakin Mengecil, Ini Penyebanya

Posted by Unknown


ANEH92: Peluang Juara MotoGP Untuk Valentino Rossi Semakin Mengecil, Ini Penyebanya. Peluang untuk Valentino Rossi untuk meraih gelar juara setelah GP Aragon semakin kecil. Karena rossi harus memangkas selisih 52 poin dengan empat seri tersisa.
img: www.cycleworld.com

Valenntino Rossi sempat membuka harapan ketika ia berada di posisi depan sementara Marquez menurun ke posisi lima. Namun pada akhirnya Marquez berhasil menjejak naik hingga peringkat pertama sedangkan Rossi justru terdampar ke peringkat tiga. Seperti yang dikutip dari cnnindonesia.Dengan hasil tersebut, selisih poin antara Marquez dengan Rossi kini kembali melebar menjadi 52 poin setelah sebelumnya ada di angka 43.

Selisih 52 angka dengan empat seri tersisa jelas merupakan jarak yang amat sulit dikejar oleh Rossi tanpa adanya nasib sial yang dialami Marquez di sisa musim. Kekecewaan Rossi terlihat jelas dari komentarnya seusai perlombaan. Pasalnya setelah disalip Marquez, Rossi berharap bisa mempertahankan posisi kedua.

"Saya seharusnya bisa bertarung untuk memperebutkan posisi kedua di akhir balapan. Namun sayang, saya melakukan kesalahan dalam hal pengereman," kata Rossi dalam wawancara seusai perlombaan.

Rossi bahkan nyaris membuat selisih poinnya dengan Marquez semakin melebar. Pasalnya, saat melakukan kesalahan pengereman, Rossi sempat keluar jalur. Beruntung bagi Rossi, ia masih punya cukup waktu untuk kembali ke lintasan di posisi ketiga tanpa didahului oleh Maverick Vinales. Setelah seri GP Aragon, balapan MotoGP akan berlanjut ke GP Jepang yang berlangsung pada 16 Oktober mendatang.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar