HEBOH ! Akhirnya Raffi Ahmad Buka Rahasia Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Akhirnya Raffi Ahmad Buka Rahasia Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Beginilah resiko menjadi artis papan atas, selalu di gosipin. Yang kuat yang bertahan, yang tidak kuat akan jatuh. Ada apa sebenarnya hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ? Kisah cinta terlarang Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad memang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Mulai dari liburan bersama ke Amterdam, tertangkap kamera berbuat hal aneh pada acara televisi hingga isu terbaru, Raffi tertangkap basah oleh Caca Tengker, yang tak lain adalah adik kandung Nagita slavina, bahkan isu ini sampai membuat ibunya Nagita, Rieta Amilia menjadi jatuh sakit.

BACA JUGA: Sungguh Mengejutkan Pengakuan Nagita Soal Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Seperti yang dikutip dari tribunnews, Segala kisah cerita Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad itu memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena Raffi selalu menghindar ketika diberikan hak jawab oleh pewarta ketika sedang diwawancara.

Isu liburan ke Amsterdam tak bisa terbantahkan, karena sebuah maskapai penerbangan sudah membenarkan prihal tiket tersebut atas nama Ayu Rosmalina ( ayu ting ting ) dan Raffi Ahmad. Meski sempat kucing-kucingan ketika ditanya oleh awak media.



Akhirnya Raffi Ahmad bersedia membuka suara, sebenarnya bagaimana hubungan Ayu dengan Raffi? Dalam acara musik Dahsyat pada segmen 'Dahsyatnya dua sisi', Raffi sempat ditanyakan hal tersebut oleh Ayu Dewi.

Lalu apa jawaban Raffi?
"Saya, sih, awalnya biasa-biasa aja karena di dunia selebriti, kan, gosip itu biasa. Saya juga sering digosipin. Tapi, kalau haters-nya sudah mulai keterlaluan, ya, kita pun sebagai yang diisukan harus bergerak. Supaya tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan," kata Raffi saat ditanya soal sikap haters yang menggosipkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Raffi mengaku, dirinya tak peduli dengan hujatan banyak orang tentang dirinya.

Pada dasarnya, Raffi bukan tipe orang yang mau mendengar hujatan para netizen.
Namun, sebagai laki-laki, Raffi kasihan dengan Ayu yang sudah dihujat banyak orang.

"Saya, sih, orang yang paling cuek sedunia. Saya, kan, berhubungan baik dengan Ayu. Malah dari pihak sana, apalagi pihak sana perempuan, kan. Saya, sih, kasian," ucap Raffi.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar