SUBHANALLAH ! Inilah 6 Orang Yang Dikutuk Karena Ucapannya Menghina Tuhan, Termasuk Jhon Lennon ?

Posted by Unknown


ANEH92: Allah mencipatakan manusia dengan sangat sempurna, mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, dan mulut untuk berbicara. Namun yang perlu kita ketahui, gunakan lah apa yang diberi sama allah dengan sebaik mungkin, gunakanlah untuk kebaikan.

Berhati-hatilah jika berbicara, jangan remehkan tuhan dengan ucapan kita. Apalagi ucapan candaan yang menyerkakan demi tuhan dengan sembarangan.

Siapa sajakah orang-orang yang di kutuk karena ucapannya menghina tuhan ? Berikut ini 6 orangnya:


1. John Lennon (Personil The Beatle)

Siapa yang tidak kenal dengan musisi legendaris satu ini, banyak orang yang mengidolakan beliau. Namun pernahkah anda tahu ? Ternyata jhon lennon pernah mengatakan "Agama akan berakhir dan hilang. Tuhan Ok, namun ajarannya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya." disalah satu wawancara American Magazine. Setelah mengatakan itu Jhon Lennon tewas ditembak.

2. Tancredo Neves (Presiden Brazil) 

Ketika sedang kampanye, Tancredo Neves berkata "bila memperoleh 500.000 nada dari anggota partainya, jadi tak ada yang bisa mendepaknya dari posisi kepresidenan, bahkan Tuhan sendiri". Ia memperoleh kian lebih 500. 000 nada, namun sehari saat sebelum peresmian jabatannya, ia sakit serta wafat.

3. Cazuza (Artis Brazil)

Dalam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sembari menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke hawa sembari berkata “Tuhan, ini untuk-Mu. ” Pada usia 32, ia wafat lantaran kanker paru dalam keadaan yg mengerikan.

4. Marilyn Monroe (Artis USA)

Ia dikunjungi Billy Graham sesudah memimpin suatu beribadah kebangkitan rohani, yang menyampaikan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk mengemukakan suatu hal. Sesudah dengarkan apa yang di sampaikan Billy Graham, ia berkata, “Maaf, saya tak membutuhkan Yesus-mu! ” Seminggu lalu Marilyn diketemukan tewas di apartemennya.


5. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Dalam salah satu lagu di albumnya pada th. 1979, ia menyampaikan, “Jangan hentikan saya. Saya tengah asik jalan ke neraka. ” Pada tanggal 19 Febuari 1980, Bon Scott diketemukan wafat lantaran tersedak oleh muntahnya sendiri.


6. Campinas (2005)

Sekumpulan anak muda yang mabuk menjemput seseorang gadis, rekan mereka, yang ditemani Ibunya sampai masuk ke mobil. Karena sangat kuatirnya, sang ibu berkata, “Tuhan besertamu, putriku. ” Putrinya menjawab, “Boleh saja, seandainya Ia duduk di bagasi. Lantaran di sini telah penuh! ” Sebagian jam lalu diberitakan mobil itu alami kecelakaan fatal. Rusak kronis serta memiliki bentuk tidak bisa dikenali lagi. Anehnya, sisi bagasinya terus utuh, bahkan juga nyatanya sekotak telur di dalamnya tidak ada satupun yang pecah.

Cari artikel ini di: dajjal band menghina tuhan, akibat menghina allah swt, akibat menghina tuhan yesus, menghina allah di facebook

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar