SUBHANALLAH ! Inilah Makna Dibalik Sidik Jari dan Ka'Bah, Sungguh Menakjubkan

Posted by Unknown


ANEH92: Subhanallah... Maha suci Allah yang menjadikan suatu hal dengan semua maknanya. Dia yang maha kuasa sudah membuat segala sesuatu makhluknya yang tidak pernah sia-sia, serta Dia juga yang sudah membuat makhluknya dengan semua pasti ada manfaat serta faedah.

Coba anda perhatikan gambar Ka'bah dari atas, kenyataanya terlihat berupa sidik jari yang berbentuk pengelilingan yang memutiatainya. Tidak seorangpun yang mengetahui makna dari kejadian ini kecuali allah swt sang pencipta.
Seperti yang dikutip dari viva. Apabila dikaitkan dengan Sidik jari (fingerprint) sebagai hasil reproduksi tapak jari dengan rotasi yang membentuk satu susunan.

Jadi demikian halnya Ka'bah dengan rotasi beragam jutaan manusia yang mengelilinginya juga bermakna sebagai satu susunan pusat didunia (bumi) ini.

Apabila dengan Sidik Jari sebagai langkah untuk mengidentifikasi serta menganalisa tubuh, logika serta otak seorang oleh pakar di bidangnya berdasar pada titik-titik sebagai acuan.

Jadi dengan Ka'bah sebagai pusat penyusunan dunia serta pengindentifikasinya oleh Sang Pencipta Dunia. Serta perihal ini pula mungkin satu hikmah Allah menciptakannya semua sesuatu dengan manfaat serta manfaatnya di dunia ini.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar