4 Alasan Pria Masih Selingkuh Meski Sudah Memiliki Pasangan Sempurna

Posted by Bella Putri


ANEH92: 4 Alasan Pria Masih Selingkuh Meski Sudah Memiliki Pasangan Sempurna. Banyak pria yang berpikir setelah mendapatkan wanita idaman yang sempurna baik fisik maupun sikap, mereka tidak akan pernah mencoba untuk selingkuh. Namun kenyataannya masih ada beberapa pria yang egois untuk menghianati pasangan mereka dengan selingkuh. Memang pada dasarnya manusia itu memiliki sifat yang tidak pernah puas.
Seperti yang dikutip dari liputan6. Faktanya sifat ketidakpuasan manusia selalu melekat dalam diri. Bahkan pria cenderung memiliki potensi lebih besar untuk berselingkuh dibandingkan wanita. Sementara ketika pasangan berselingkuh, timbullah beberapa pertanyaan yang dikaitkan dengan perilaku dan kehidupan mereka seperti, "Padahal keluarga itu nampak memiliki segalanya loh," atau "Padahal istrinya cantik dan baik".

Ironisnya semua itu tidak menjauhkan pria dari perselingkuhan. Seperti yang dikutip laman Eharmony, berikut ini adalah beberapa teori yang mengungkap mengapa pria selingkuh meski memiliki pasangan yang sempurna.

#1 Pria berkuasa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berselingkuh meski sudah memiliki pasangan yang sempurna.

#2 Pria yang suka tebar pesona pada wanita lain.

#3 Tidak semua wanita cantik bisa menjaga kesetiaan pria. Setiap pasangan harus memiliki komitmen yang baik agar pria tidak selingkuh.

#4 Kesetiaan pria adalah pilihan, jika pria tidak memilih itu maka mereka akan tetap selingkuh.

Itulah empat alasan pria masih saja selingkuh padahal mereka sudah memiliki pasangan yang cukup sempurna. Ingat, kesempurnaan itu hanya milik sang pencipta. Kita sebagai manusia harus mensyukuri apa yang sudah allah berikan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar