Bikin Merinding ! Ini Doa Ibunda Asty Ananta Untuk Anaknya yang Nekat Menikah Beda Agama

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar pernikahan Asty Ananta ( Annastya Yuntya Eka Wardhani ) dan Hendra Suyanto cukup mengejutkan banyak pihak terutama keluarga dekat. Bukan hanya karena nikah secara tiba-tiba, kabar bahagia ini juga menghebohkan meia lantaran di iringi berbagai isu yang kurang enak. Asty Ananta dikabarkan menikah dengan pujaan hatinya hendra tanpa direstui oleh keluarga tercitna.

Ibu dari artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, menyatakan bahwa ia dan suaminya serta para anggota keluarga inti mereka tak merestui pernikahan Asty dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto.

Seperti yang dikutip dari wowkeren. Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, belum lama ini juga mengaku tak terlalu mengenal sosok menantunya. Meski begitu, Yunyianingrum tetap memberikan doa yang terbaik untuk putrinya. Sebagai ibu, Yunyaningrum ingin putrinya selalu dalam iman Islam.

"Saya selalu mendoakan anak saya agar selalu dalam iman Islam," ujarnya seperti dilansir Okezone. "Anak yang seperti itu pasti berbakti dengan orangtua, sesuai tata krama. Kita enggak minta didewakan."

Ibunda Asty juga menambahkan jika dirinya hanya ingin Asty memahami perasaannya sebagai seorang ibu yang mana telah membesarkan dirinya sejak kecil.

"Semoga bisa mengerti perasaan seorang ibu. Memang harus terjadi seperti ini, saya sedang diberi sakit, diberi ini (cobaan), semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa saya," pungkasnya.

Yunyianingrum Agustarini, mengungkapkan alasan ia dan keluarga intinya tak merestui pernikahan putrinya itu karena beda agama.

"Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman dan dua keluarga juga 'menikah' (saling mengenal)," ujar Yunyi.

"Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya," ujarnya lagi.

Yunyi juga mengaku tak pernah dikenalkan dengan keluarga besar Hendra. Bahkan, tak terjadi pembicaraan antar dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar