Cantiknya Putri Aa Gatot Brajamusti yang Bisa Bikin Kamu Kegirangan !

Posted by Unknown


ANEH92: Cantiknya Putri Aa Gatot Brajamusti yang Bisa Bikin Kamu Kegirangan ! Nama Aa Gatot Brajamusti sempat menghebohkan media sosial, pasalnya ia tertangkap tangan sedang pesta narkotika. Ketua PARFI ini ternyata memiliki anak yang sangat cantik. Namun tidak banyak yang mengetahui karena jarang sekali tampil di media.
(facebook.com/suci.brajamusti)
Seperti yang dikutip dari liputan6. Namanya Suci Patia Brajamusti yang merupakan putri sulung Aa Gatot Brajamusti dari pernikahannya dengan Dewi Aminah. Dari pernikahan ini, Aa Gatot dikaruniai tiga orang anak, yaitu Suci Patia, Nuendo dan Alfa.
(facebook.com/suci.brajamusti)
Sebenarnya, Suci Patia pernah tampil di hadapan publik pada 2008 lalu, namun tak banyak orang yang mengetahui sehingga amat sangat jarang sekali publikasi mengenai putri cantik Aa Gatot itu.
(facebook.com/suci.brajamusti)
Suci Patia dikabarkan telah lulus dari SMA Bakti Mulya pada 2014 lalu. Setelah lulus SMA, putri cantik Aa Gatot itu dikabarkan masuk sebagai mahasiswa pada tahun 2015 di FIB Universitas Indonesia.
(facebook.com/suci.brajamusti)
Dengan paras cantiknya, ternyata Suci Patia pun juga cukup terbiasa berpose di depan kamera. Bahkan saat duduk di bangku SMA, putri cantik Aa Gatot itu sempat menjadi model majalah.
(facebook.com/bagas.nurcahyo.75)
Dilansir dari akun Facebooknya, Suci mengaku berpacaran dengan akun bernama Bagas Nurcahyo. Dilihat dari foto-fotonya, hubungan Bagas dan putri cantik Aa Gatot itu terlihat begitu mesra.

Gimana menurut kalian, Gak kalah cantik kan dengan artis-artis cantik papan atas indonesia. Kalo kalian mau lihat lebih jelas koleksi foto cantik putri patia langsung aja cek instagram miliknya. Banyak pose-pose cantik yang diunggah di sana.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar