Fakta Mengapa Pen Pineapple Apple Pen "PPAP" Jadi Trending di Youtube !

Posted by Unknown


ANEH92: Fakta Mengapa Pen Pineapple Apple Pen "PPAP"  Jadi Trending di Youtube ! Sebelum kita bahas fakta tentang PPAP Pen Pineaple, ada yang belum nonton gak ? Kalo belum coba kalian tontong videonya di youtube. Coba deh nonton dulu ketik dengan kata kunci Pen Pineapple Apple Pen

Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat "PPAP" adalah sebuah earworm video musik bergaya Jepang yang dinyanyikan oleh Piko-Taro, seorang penyanyi-penulis lagu fiktif yang dibuat oleh komedian Jepang Kosaka Daimaou dengan nama asli Kazuhiko Kosaka.

PPAP Pen Pineaple Pen
Video PPAP Pen Pineaple Apple Pen ini pertama kali di unggah di YouTube pada tanggal 25 Agustus 2016 dan telah menjadi viral sejak saat itu dengan mencapai 36 juta kali tayangan dan lebih dari 483 ribu suka, dan 53 ribu komentar.

Ternyata lagu ini secara luas telah dibesar-besarkan sebagai "Gangnam Style" selanjutnya oleh beberapa orang dan media yang sudah menonton.

Lirik PPAP Pen Pineaple Pen ini cukup catchy, melodi yang funky membuat lagu tersebut mudah dihapal dan "menyangkut" di kepala semua kalangan. Dari anak-anak sampai orang tua sekalipun. Secara tanpa sadar, kita pun menjadi ikut menyanyikannya dalam hati, atau sambil bergumam.

Lirik Lagu PPAP Pen Pineapple Apple Pen:

PPAP
I have a pen
I have an apple
Apple Pen

I have a pen
I have pineapple
Pineapple pen

Apple Pen
Pineapple pen
Pen Pineapple Apple Pen

Pen Pineapple Apple Pen

Video Pen Pineapple Apple Pen "PPAP":


Nah, bagaimana menurut kalian ? Apa kalian penasaran membuat cover video PPAP dan sebarkan video kalian di youtube. Mungkin saja kalian bisa menjadi terkenal. Hehehe... Banyak kok yang sudah mencover lagu Pen Pineapple Apple Pen " PPAP" tersebut.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar