HEBOH ! Nikita Mirzani Siap Buka-bukaan Mandi Kucing di KPAI ?

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Nikita Mirzani Siap Buka-bukaan Mandi Kucing di KPAI ? Artis cantik Nikita Mirzani siap datang ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), jika mendapatkan panggilan. Hal ini dikarenakan nikita mengupload video mandi basah di youtube. Video tersebut dianggap tidak pantas untuk di pertontonkan didepan publik.

"Saya siap kok jika dipanggil. Sebagai warga negara yang baik, saya siap datang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di gedung MNC, di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).
Nikita Mirzani Siap Blak-blakan Mandi Kucing di KPAI

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan, siap memberikan keterangan kepada KPAI, terhadap video "Mandi Kucing" yang di unggah di video blog (vlog) miliknya itu.

"Yah kalau dipanggil kan tinggal dijelasin aja. Mandi kucing itu apa dan seperti apa, jika dibutuhkan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, KPAI sudah melakukan koordinasi dengan Mabes Polri dan Kemenkominfo terkait vlog "Mandi Kucing" Nikita Mirzani, yang dianggap meresahkan anak-anak. KAPI bersama lembaga terkait akan memanggil Nikita Mirzani, untuk memintai keterangan terkait videonya itu.

Hal itu diucapkan oleh Ketua KPAI, Asrorun Ni'am usai melakukan koordinasi dan penelaahan bersama Mabes Polri dan Kemenkominfo, di gedung KPAI, kawasa Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bagaimana jika benar nikita buka-bukaan di depan KPAI. Mungkin semua mata melongok melihat aksi nikita mirzani yang cantik dan mulus.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar