WOW !!! Ternyata Gaji Suami Cepat Naik Jika Istri Rajin Ajak Berhubungan Badan

Posted by Unknown


ANEH92: WOW !!! Ternyata Gaji Suami Cepat Naik Jika Istri Rajin Ajak Berhubungan Badan . Berhubungan badan yang teratur antara suami istri tampaknya bisa menjadi kunci meningkatkan gaji. Para peneliti menemukan orang yang berhubungan suami istri setidaknya empat kali seminggu memiliki penghasilan lebih banyak terlepas dari pendidikan atau profesinya. Dan kurangnya hubungan intim berdampak sangat signifikan pada pola pikir seseorang.

"Orang-orang perlu mencintai dan dicintai, baik secara s3ksual maupun nons3ksual oleh orang lain. Dengan tidak adanya unsur-unsur ini, banyak orang rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi yang dapat mempengaruhi kehidupan kerja mereka," kata peneliti  Dr Nick Drydakis, dosen ekonomi di Anglia Ruskin University.

Seperti yang dikutip dari tribun. Dr. Drydakis mempelajari topik tersebut karena ia percaya bahwa orang harus memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makan, minum, tidur dan berhubungan badan sebelum mereka mampu meraih sukses di sisi kehidupan lain.

Dia mempelajari data dari 7.500 orang berusia antara 26 dan 50. Para peserta ditanya tentang kesehatan mereka, aktivitas berhubungan, status pekerjaan dan penghasilan. Temuan menunjukkan orang yang berhubungan badan lebih dari empat kali seminggu mendapatkan penghasilan lima persen lebih banyak daripada mereka yang berhubungan suami istri kurang dari empat kali seminggu.

Sedangkan orang yang tidak berhubungan badan sama sekali mendapat penghasilan tiga persen kurang dari orang-orang yang berhubungan suami istri. Bahkan hasil penelitian menunjukkan, orang-orang yang memiliki masalah kesehatan bisa mendapat lebih banyak penghasilan jika mereka melakukan hubungan badan secara teratur.

Dr. Drydakis mengatakan, dirinya tidak tidak tahu persis mengapa ada hubungan antara suami istri dan pendapatan. Tetapi dia yakin bahwa hal itu bisa terjadi karena orang yang berpenghasilan baik memiliki biaya untuk pergi kencan dengan pasangan. Atau bisa jadi karena orang yang berpenghasilan baik tampak menarik bagi pasangan.

Teori akhir Dr. Drydakis adalah orang yang memiliki upah tinggi lebih mampu untuk membeli hadiah untuk pasangan mereka dan akhirnya akan dihargai dengan hubungan intim suami istri yang mesra.

"Aktivitas s3ksual merupakan aspek kunci dari kesehatan pribadi dan kesejahteraan sosial yang mempengaruhi individu di seluruh rentang hidup mereka, " kata Dr. Drydakis.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar