SUBHANALLAH ! Terjebak di Segitiga Bermuda Pilot Ini Lalu Melantunkan Azan, Lihat yang Terjadi Selanjutnya

Posted by Unknown


ANEH92: Mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tau misteri dari Bermuda Triangle atau dalam bahasa Melayu, Segitiga Bermuda merupakan wilayah di barat Samudera Atlantis yang dilingkari garis bayangan, seluas 1,140,000 km persegi (sekitar 440.000 mil persegi). Mulai dari Pulau Bermuda ke Florida kemudian ke Puerto Rico dan berpatah kembali ke Pulau Bermuda. Di kawasan segitiga ini terjadi banyak kehilangan kapal laut dan pesawat terbang tanpa terdeteksi. Sebelum dikenal sebagai Bermuda Triangle atau Segitiga Bermuda dikenal dengan banyak nama. segitiga bermuda

SUBHANALLAH ! Terjebak di Segitiga Bermuda Pilot Ini Lalu Melantunkan Azan, Lihat yang Terjadi Selanjutnya
Diantaranya adalah Segitiga Setan, Area Kehilangan; Segitiga Maut dan lain-lain lagi. la memperoleh nama Bermuda Triangle setelah tersiar sebuah artikel berjudul The Deadly Bermuda Triangle dalam majalah Argosy sekitar tahun 1964.

Seperti yang dikutip dari tribun, seorang pilot yang juga warga negara Malaysia, Kapten Dion Abu Bakar, pernah mengalami kejadian aneh di Segitiga Bermuda. Menurut dia, ketika melalui daerah Segitiga Bermuda, kondisi sekeliling baik itu langit, lautan dan kiri kanannya putih seperti kapas.

Tiada lain yang beliau ingatkan pada waktu itu kecuali Allah dan ia melantunkan azan.
bermuda kapten dion. Segera setelah itu keadaan kembali seperti sediakala tetapi pesawat yang dipandu ia berada dalam kondisi 'spiral dive' terjun ke laut.

Namun efisiensi beliau memandu pesawat menyebabkan pesawat dapat dikendalikan sepenuhnya dan akhirnya dia selamat tiba di Florida. Tentang Kapten Dion, dia pernah menjadi pilot carter untuk perusahaan penerbangan Air America sekitar 1970-an.

Menurut Dion, dia mempelajari ilmu penerbangan di Singapore Flying Club pada tahun 1964 setelah menyelesaikan pelajaran tingkat sekolah menengah. Tempat pesawat yang pernah dipandunya adalah Hercules C130, Boeing 747 dan 757 serta Airbus 320.

Kata Dion, pengalaman selama lebih 40 tahun sebagai pilot memungkinkan dia menguasai lebih 10 bahasa. Dia pernah menghiasi halaman depan majalah Her World pada tahun 1977 selain berlakon dalam film terbitan Hollywood yaitu Beyond Rangoon dan beberapa film lokal seperti Bisikan Cinta dan Driving School.

Kapten Dion meninggal dunia beberapa tahun lalu di Pekan, Pahang. Semoga arhwanya diberikan rahmat.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar