Advertisement

Bikin Merinding ! Ini yang Dilakukan Luna Maya di Dalam Mobil Jenazah Julia Perez, Gak Nyangka

Posted by Unknown


ANEH92: Bikin Merinding ! Ini yang Dilakukan Luna Maya di Dalam Mobil Jenazah Julia Perez, Gak Nyangka - Kepergian Jupe ternyata meninggalkan luka yang sangat dalam, banyak sahabat dan kerabat bahkan keluarga yang sedih mendengar kabar duka ini. Salah satunya. Luna Maya sahabat yang sangat terpukul dengan kepergian Julia Perez. Dia ikut mengantarkan jenazah dari rumah sakit ke rumah duka hingga pemakaman. Bahkan pemain film The Doll 2 itu berada dalam mobil ambulance untuk mendampingi jenazah Julia Perez.

Bikin Merinding ! Ini yang Dilakukan Luna Maya di Dalam Mobil Jenazah Julia Perez, Gak Nyangka
Luna Maya tidak bisa menahan air mata sejak kepergian Julia Perez. Dia tampak sangat sedih ketika jenazah sahabatnya itu diantarkan ke pemakaman. Bahkan Luna Maya menangis sambil merenung di dalam mobil ambulance.

Sementara itu, Luna Maya sempat mengutarakan isi hatinya pacsameninggalnya Julia Perez lewat akun media sosial Instagram miliknya. Seperti yang dikutip dari jawapos

"My Dear @juliaperezz hari ini aku nganter kamu ke tempat peristirahatan kamu, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa hebatnya kamu, Pe!" tulis Luna Maya.
BACA JUGA: Artis Julia Peres Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur
"Berakhir sudah penderitaan kamu. Kita di sini bakal kangen ketawa kamu, canda kamu, curhatan kamu. You will be missed Jupe," sambungnya.

Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti ikut mengantarkan mendiang.

Selain Luna Maya dan Ruben Onsu, artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Betrand, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe.

Kehadiran selebriti itu menjadi perhatian tersendiri bagi warga sekitar. Masyarakat bahkan memadati area TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6) untuk bisa melihat pemakaman Jupe serta bertemu para artis. Semoga amal dan ibadah Julia Peres diterima disisi allah swt.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar