EDAN !!! Demi Tampil di 'New York Fashion Weekm' Bos First Travel Rela Habiskan Miliaran Rupiah

Posted by Unknown


EDAN !!! Demi Tampil di 'New York Fashion Weekm' Bos First Travel Rela Habiskan Miliaran Rupiah - Desainer sekaligus pemilik jasa perjalanan umrah First Travel, Anniesa Hasibuan, tercatat dua kali mengikuti pekan mode dunia, New York Fashion Week(NYFW). Kabarnya tidak sedikit uang yang dikeluarkan Anniesa untuk tampil di pagelaran bergengsi tersebut.Dikutip dari Fashionista.com, pada 2014 lalu setidaknya desainer harus merogoh kocek sebanyak 2 Milliar rupiah.
Jumlah nominal yang harus dibayarkan bergantung pada konsep masing-masing desainer. Sebab kebutuhan show seperti venue, styling, humas, riasan rambut dan wajah, hingga model disesuaikan dengan kebutuhan sang desainer. Soal venue atau tempat peragaan busana saja, rata-rata desainer harus merogoh kocek 15.000 sampai 60.000 dollar AS. Tempat termurah, The Hub yang terletak di Lincoln Center dibanderol 15.000 dollar AS. Seperti yang dikutip dari tribunnews

Anniesa Hasibuan memilliki 1.500 orang tamu di NYFW yang memenuhi ruangan The Dock, Skylight Moynihan Station, New York. Untuk urusan styling atau penata busana, jika seorang desainer ingin menyewa stylist papan atas, paling tidak sebesar 8.000 dollar AS per hari harus dikeluarkan. Sementara untuk kepentingan produksi dan humas, kisaran harga yang mesti dibayarkan antara 10.000 sampai 20.000 dollar AS.

Demi menghemat biaya, desainer sering mengandalkan sponsor produk kecantikan untuk penata rambut dan riasan. Peragaan busana tentu harus memiliki deretan model yang melenggok dengan anggun. Desainer harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk urusan menyewa model.

first travel hari ini, first travel penipu, first travel umroh 2018, first travel kasus, first travel bermasalah 2017, first travel juni 2017, first travel surabaya, first travel bangkrut, first travel bandung, first travel pemilik

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar